Seniman Minuman Minta Jatah
09.12 | Author: boy street
Karyo adalah seorang seniman yang gemar minuman keras,
berpesan pada isterinya : “Ingat, Yang, kalau aku ingin ‘berhubungan’ denganmu,
aku akan mengatakan, ‘Yang, aku mau wiski !”
Istrinya menggangguk tanda mengerti.

Pada suatu malam suaminya yang sedang bekerja di kamarnya,
tiba-tiba berteriak : “Yang, aku mau wiski !”
Entah karena capek atau sedang sibuk mengerjakan yang lain,
isterinya menjawab : “Sabarlah, wiskinya susah di buka.”
Begitulah berulang-ulang, tetapi isterinya selalu menjawab dengan alasan yang sama.

Akhirnya sang suami diam saja, terus menekuni pekerjaannya.
Lama-lama sang isteri kasihan juga kepada suaminya,
dari tempat tidurnya dia berteriak : “Mas, wiski sudah di buka !”
Dari ruang kamar kerja terdengar jawaban suaminya : “Tidak usah, aku sudah buka Martini !”
This entry was posted on 09.12 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: